top of page
Search
  • Brazilian Soccer Schools Indonesia

BSS BASKETBALL LATIHAN DI VENUE SENAYAN




Apakah kamu sudah mengetahui BSS Basketball membuka venue di Senayan?


Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui hal tersebut. Namun, bagi yang belum mengetahui, BSS Basketball telah membuka venue Senayan untuk latihan.


Venue Senayan yang dapat digunakan oleh BSS Basketball adalah Lapangan A, Lapangan B, dan Lapangan C di dalam area Gelora Bung Karno (GBK).


Latihan pada venue Senayan dilakukan setiap hari Sabtu. Lalu, usia berapa saja yang bisa ikut latihan basket di venue senayan? Simak penjelasan berikut ini!


A. Age Group

  1. BSS Basketball for Toddler Olahraga basket tidak hanya diperuntukan bagi dewasa saja. Anak-anak usia di bawah 5 tahun juga bisa mulai mempelajari olahraga basket. Maka dari itu, BSS Basketball membuka kelas khusus untuk Toddler usia 2 tahun sampai 5 tahun yang ingin mulai belajar olahraga basket. Materi latihan masih hanya berbentuk sentuhan pada bola dan teknik-teknik dasar bermain basket. Untuk BSS Basketball for Toddler, latihan di venue Senayan setiap Sabtu pukul 16.00 sampai dengan 17.00 WIB.

  2. BSS Basketball Reguler Kelompok usia pada BSS Basketball Reguler adalah antara 5 tahun sampai dengan 8 tahun. Pada kelompok usia ini, materi latihan di lapangan sudah lebih kompleks. Anak-anak sudah mulai mengenal tingkatan teknik bermain basket, latihan bermain secara berkelompok, Untuk BSS Basketball reguler, latihan di venue Senayan setiap Sabtu pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WIB.




B. Lapangan ABC Senayan


Lapangan ABC terdiri dari tiga lapangan yang dibagi menjadi lapangan A, lapangan B, dan lapangan C. Ketiganya Lapangan Sepak Bola ABC Senayan memiliki ukuran panjang 100 meter dan lebar 68 meter. Ukuran ini merupakan ukuran sepak bola kelas internasional.


Lapangan telah dilengkapi dengan lampu penerangan 32 FOP dan untuk permukaannya menggunakan rumput alam internasional terbaik, Zoysia Japonica. Fasilitas yang dapat digunakan selain lapangan itu sendiri adalah toilet, mushola, ruang ganti.


Ukurannya yang besar, lapangan sepak bola ABC ini biasa digunakan untuk menggelar event bergengsi, baik nasional maupun internasional. Hal ini dikarenakan tribun pada lapangan ini adalah tribun top-down.



***


Brazilian Soccer School adalah sekolah pembinaan basket bergaya Brazil yang bertujuan untuk membangun pondasi anak-anak untuk belajar sepak bola. Sistem pembinaan pada Brazilian Soccer School tergolong unik dan menarik seperti pemain Brasil, permainan Futebol de Salao dan dilengkapi dengan musik Samba memberikan sensasi latihan yang menyenangkan.


Ketahui lebih lanjut mengenai Brazilian Soccer School dengan menghubungi kontak di bawah ini:


Brazilian Soccer School


Plaza Asia / ABDA, Lantai 26


Jl. Jend. Sudirman Kav. 62 Jakarta Selatan


Phone: 021-514-01679


Mobile: 08787-555-4115


E-mail: info@bssindonesia.co.id


bottom of page